April 04, 2020

Tempat Hangout Dengan Konsep Eco Culture di Citra Maja Raya

Citra Maja Raya merupakan kota mandiri terbaru persembahan dari developer terkenal Ciputra Group. Proyek ini dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development yakni sebuah hunian yang terkoneksi langsung dengan transportasi massal.  

Citra Maja Raya berjarak hanya 600 m dari Stasiun Maja yang langsung terkoneksi dengan kereta komuter line tujuan Maja - Tanah Abang. Keberadaan alat transportasi ini tentunya dapat mempermudah mobilitas penghuni Citra Maja Raya untuk menuju kantor ataupun tempat bisnis.     

Kota mandiri Citra Maja Raya bangun di atas lahan sebesar 2.600 Ha yang memadukan konsep kota mandiri modern dengan EcoCulture yang merupakan bentuk komitmen dari Ciputra Group dalam mewujudkan lingkungan tempat tinggal yang lebih ramah lingkungan dan masyarakat yang peduli lingkungan. 

Salah satu contoh komitmen konsep EcoCulture di Citra Maja Raya menyediakan tempat - tempat hangout asik yang bisa di akses oleh seluruh penghuni Citra Maja Raya yang hanya berjarak selangkah dari rumah kamu. Yuk simak penjelasan di bawah ini supaya kamu gak ketinggalan ! 

Eco Plaza 

Merupakan pusat gaya hidup yang akan hadir di Citra Maja Raya dan terletak di bagian depan setelah gerbang utama Citra Maja Raya, yang sebelumnya sukses di Citra Raya Tangerang. Di dalam Eco Plaza ini nantinya akan di bangun CGV Cinema dengan 4 layar bioskop yang memiliki luas bangunan 1.700 meter dan dapat menampung sebanyak 621 seat yang sedang dalam pembangunan dan dijadwalkan selesai sebelum lebaran 2020 ini. Selain bioskop, Eco Plaza nantinya akan memiliki Funworld yang merupakan salah satu pusat rekreasi keluarga di dalam Eco Plaza. EcoPlaza juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti Supermarket, restoran, coffee shop, tempat parkir dan tempat ibadah. 

Eco Park 

Tempah hangout lain nya yang tidak kalah seru dengan Eco Plaza adalah Eco Park, berlokasi tepat di depan Central Business District Citra Maja Raya. Sejalan dengan konsep Eco Culture yang digagas oleh Ciputra Group, di dalam kawasan Eco Park ini nantinya akan di bangun jogging track, danau, ruang terbuka hijau, tennis court, kolam renang berstandar olimpiade. Serta fasilitas pendukung lainnya seperti pusat kebugaran, toko souvenir, pujasera, tempat parkir, outbound field, dan gathering spot. 

WaterWorld Park 

WaterWorld Park masih berada di dalam satu kawasan yang sama dengan Eco Park di Citra Maja Raya. Tempat hangout satu ini pasti akan menjadi tempat favorite anda dan keluarga di akhir pekan. Difasilitasi dengan beberapa wahana bermain air seperti wave pool, yang merupakan kolam ombak yang di desain dengan sedemikian mungkin menyerupai pantai lengkap dengan pasir, ombak serta kapal karam di tengah nya. Untuk anda yang hanya ingin memacu adrenalin WaterWorld Park Citra Maja Raya juga dilengkapi dengan power slide dengan ketinggian 10 meter dengan jalur yang meliuk - liuk yang menambah keseruan ketika meluncur dari puncak dan mendarat di kolam pada ujung lintasan. Tak ketinggalan untuk anda dan keluarga yang hanya ingin bersantai, The Maze Of Regrets Lazy River akan menjadi salah satu wahana yang patut di coba. Kolam arus yang berbelok - belok akan membawa anda menelusuri rute yang dikelilingi dengan pepohonan nan hijau lengkap dengan air terjun kecil di sepanjang rute yang akan membuat anda tenang. Tidak hanya itu, banyak wahana lain nya di WaterWorld Park yang harus anda kunjungi seperti, baby’s pool, sea devil pirate ship, Stonehenge Waterfall, Pirates Dome Selter, Pixie Hollow Baby’s Pool dan Croc’s Hive Racer Slide

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent