November 11, 2020

Citra Maja Raya, Hunian Terbaik untuk Keluarga

Bagi Anda yang sedang mencari rumah murah di area penyangga Jakarta, Citra Maja Raya bisa menjadi pilihan. Perumahan ini merupakan perumahan garapan pengembang terkenal yakni Ciputra development yang sudah berpengalaman dalam dunia properti lebih dari sepuluh tahun. Sehingga, sebagai pembeli Anda tentu tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitas bangunan yang akan dibeli.

Citra Maja Raya adalah sebuah perumahan berkonsep kota mandiri terpadu di kawasan Lebak, Banten. Kawasan Citra Maja Raya merupakan sebuah kawasan yang mengintegrasikan antara perumahan dengan area komersial serta fasilitas yang lengkap juga modern. Sejak awal peluncurannya hingga kini, sekitar 18 ribu rumah sudah laku terjual di sini. Ini membuktikan bahwa masyarakat memang sangat antusias dan menunggu peluncuran cluster - cluster rumah di Citra Maja Raya.

Banderol harga jual rumah di Citra Maja Raya pun terjangkau. Hanya dengan mulai dari 150 juta Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah hunian sederhana di kawasan super elit ini. Jangan khawatir, meskipun unit rumah yang dibeli merupakan rumah sederhana tetapi fasilitasnya tidak dibedakan antara tipe murah dengan tipe mewah. Sehingga, Anda tetap bisa merasa menetap di sebuah kawasan perumahan prestisius.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD atau Transit Oriented Development, dimana mobilitas penghuni sangat diperhatikan disini. Untuk mendukung konsep tersebut, kini Citra Maja Raya bahkan sudah dilengkapi dengan fasilitas Stasiun KRL untuk semakin menunjang kemudahan mobilitas penghuni dari satu tempat ke tempat lain. Ditambah, akses ke jalan tol juga dekat sekali.

Selain itu, Citra Maja Raya juga menerapkan konsep EcoCulture, dimana bukan hanya mengedepankan bangunan saja, perumahan ini juga sangat memperhatikan lingkungan dan keseimbangan dengan alam. Sustainable living diterapkan disini sehingga menjadikan Citra Maja Raya menjadi sebuah kota mandiri terpadu yang lestari. Dengan segala kesempurnaan ini, Citra Maja Raya memang pantas menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menetap dan membangun keluarga.

Citra Maja Raya adalah perumahan terbaik yang bisa Anda pilih untuk tinggal bersama orang tercinta.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent