November 11, 2020

4‌ ‌Cluster‌ ‌Rumah‌ ‌Sederhana‌ ‌di‌ ‌Dalam‌ ‌Kawasan‌ ‌Citra‌ ‌Maja‌ ‌Raya‌

Mungkin selama ini banyak yang mengira bahwa Perumahan Citra Maja Raya hanya menyediakan rumah - rumah mewah saja yang tentunya menyasar calon pembeli dengan kelas ekonomi menengah keatas. Padahal sebenarnya, di dalam kawasan Citra Maja Raya pun terdapat beberapa tipe rumah sederhana yang ditujukan untuk masyarakat kelas menengah. Sehingga, untuk menjadi penghuni Citra Maja Raya tidak harus menjadi orang kaya yang bergelimang harta dulu. Anda yang memiliki budget menengah pun bisa membeli salah satu unit rumah impian disini. Tidak percaya? Berikut ulasan mengenai beberapa tipe Rumah Sederhana di Citra Maja Raya:

 

Cluster Jimbaran

Pertama, ada rumah sederhana di dalam Cluster Jimbaran. Harga rumah sederhana disini dimulai dari 170 juta Rupiah. Rumah sederhana di dalam Cluster Jimbaran memiliki luas tanah yang berkisar antara 60 sampai 72 meter persegi. Jumlah kamar tidurnya pun berkisar antara 1 sampai 2 buah. Meskipun merupakan rumah sederhana, tetapi Cluster Jimbaran hanya selangkah saja dari Stasiun KRL Maja dan Citra Maja Raya Business District (CBD). Harga yang ditawarkan pun sudah termasuk PPn, BPHTB dan AJB.

 

Cluster Sanur

Kedua, ada Cluster Sanur yang juga merupakan sebuah cluster berisikan rumah sederhana. Sedikit berbeda dengan rumah di Cluster Jimbaran, rumah di ClusterSanur memiliki luas tanah paling kecil 60 meter persegi sementara yang paling luas mencapai 90 meter persegi. Tetapi untuk harga jualnya sama, yakni start from 170 juta Rupiah. Banderol tersebut pun sudah termasuk dengan PPn, BPHTB juga AJB. Di dalam Cluster Sanur ini terdapat pula fasilitas children playground sebagai tempat yang nyaman untuk anak - anak bermain.

 

Cluster Uluwatu

Ketiga, Cluster Uluwatu pun bisa menjadi pilihan yang pas. Dengan harga jual mulai 174 juta Rupiah all in, Anda sudah bisa memiliki hunian nyaman bertema resort ala Bali untuk bermukim. Luas tanah di cluster ini beragam, yakni mulai dari 60 hingga 72 meter persegi.

 

Cluster Bedugul

Terakhir, ada rumah di dalam kawasan Cluster Bedugul yang bisa dipilih. Harga rumah di Cluster Bedugul jauh lebih terjangkau yakni mulai dari 143 juta Rupiah all in. Untuk luas tanah setiap unit pun bervariasi, mulai dari 50 sampai 60 meter persegi.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent