November 11, 2020

2 Cluster Rumah Real Estate di Citra Maja Raya

Citra Maja Raya adalah sebuah kawasan perumahan berkonsep kota mandiri terintegrasi di Lebak, Banten. Perumahan ini merupakan perumahan besutan sebuah perusahaan pengembang ternama yakni Ciputra Development. Citra Maja Raya adalah sebuah kawasan perumahan yang memiliki dua tipe hunian di dalamnya yakni Real Estate (RE) untuk masyarakat kelas menengah keatas dan Rumah Sederhana (RS) yang menyasar kalangan masyarakat berpenghasilan rendah. Sehingga dengan begitu, bukan hanya orang berduit saja yang bisa menetap di dalam kawasan perumahan yang nyaman dan aman. Para masyarakat berpenghasilan rendah pun bisa menikmati indahnya hidup nyaman. Jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas tipe dan cluster Rumah Sederhana, maka di artikel kali ini akan dibahas mengenai tipe serta cluster Real Estate. Dan berikut ulasannya:

 

Villa Kuta Indah

Ini merupakan cluster terbaru untuk rumah tipe real estate di Citra Maja Raya. Lokasinya sangat dekat ke EcoClub serta Water World. Selain itu, juga dekat ke fasilitas sekolah. Lingkungannya tentu saja nyaman dan aman, apalagi tingkat keamanan disini pun cukup tinggi dengan adanya satpam serta pantauan CCTV selama 24 jam setiap hari. Harga jual satu unit rumah di Villa Kuta Indah dimulai dari 309 juta Rupiah dan sudah termasuk biaya BPHTB, PPn serta AJB (all in). Cluster Villa Kuta Indah memiliki fasilitas children playground dan juga dilengkapi dengan air bersih dari PAM. Rangka atap rumah disini pun sudah menggunakan baja ringan dan sudah juga double dinding sehingga bangunan menjadi lebih kokoh.

 

Gaharu

Kedua, ada Cluster Gaharu yang juga merupakan cluster real estate di Citra Maja Raya. Harga jual unit rumah di cluster ini pun tidak jauh berbeda dengan harga jual rumah di Cluster Villa Kuta Indah yakni sekitar 300 jutaan. Jika Cluster Villa Kuta Indah dilengkapi dengan children playground, maka Cluster Gaharu dilengkapi dengan taman tematik sehingga Anda dan keluarga bisa duduk - duduk sore untuk sejenak melepas beban pikiran di taman yang cantik nan indah. Kawasan sekitar Cluster Gaharu pun ditumbuhi banyak pepohonan sehingga lingkungannya menjadi sangat asri.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent