August 08, 2019

5 Keuntungan Membeli Rumah di Citra Maja Raya

Bagi para pekerja kelas menengah, membeli rumah di pusat kota Jakarta tampaknya masih sulit terealisasi, alih-alih terbatasnya ketersediaan lahan serta membludaknya permintaan membuat harga rumah kini kian terkerek naik di Jakarta.

Kalau sudah begitu ceritanya, membeli rumah di pinggiran Jakarta tentu menjadi pilihan yang logis, karena harga di sana terbilang masih terjangkau. Nah, bagi Anda yang saat ini ingin mencari rumah dengan harga yang bersahabat, mungkin perumahan Citra Maja Raya bisa menjadi pilihan, karena perumahan yang berada di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten tersebut dijual dengan harga Rp 157 juta.  

Citra Maja Raya sendiri merupakan salah satu proyek terbesar Grup Ciputra dengan luas area pengembangan seluas 2.500 hektar. Dalam master plan-nya, Citra Maja Raya didedikasikan sebagai kota mandiri yang berorientasikan kepada Transit Oriented Development (TOD), sebagai upaya untuk mendorong penggunaan moda transportasi massal. Keberadaan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi massal commuter line menjadi pendukung bagi mobilitas para penghuni kedepannya.

Citra Maja Raya berada dikawasan yang sangat strategis, dimana area Maja merupakan 1 (Satu) dari 10 (sepuluh) rencana pengembangan kota baru publik yang di prioritaskan pengembangan infrastrukturnya oleh pemerintah, sesuai dengan Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 dan semangat Nawacita pemerintahan Jokowi – JK. 

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah, berikut ini adalah 5 keuntungan membeli hunian di Citra Maja Raya. 

Dibangun dengan konsep kota mandiri

Perumahan ini dibangun dengan konsep kota mandiri, sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari konsep ini, salah satunya adalah ketersediaan beragam fasilitas umum, mulai dari pusat perbelanjaan hingga pusat pendidikan. Keberadaan fasilitas ini tentunya akan memudahkan setiap penghuni untuk memenuhi kebutuhan mereka.    

Harga rumah citra maja raya terjangkau

Salah satu keunggulan yang dimiliki di perumahan ini adalah harganya yang relatif lebih murah. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 157 juta dengan luas unit 60 meter persegi. Rumah tersebut tentunya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga rumah di Jakarta yang bisa menyentuh angka Rp 18 juta per meter persegi.  

Pengembang terpercaya 

Citra Maja dibangun oleh pengembang terpercaya Ciputra Group, Perusahaan ini telah  lama berkecimpung dalam bisnis properti, tepatnya mulai tahun 1981 yang dimotori oleh Dr. IR. Ciputra. Perusahaan ini memang dikenal kerap membangun proyek properti dengan skala kota mandiri yang dimana di dalamnya terdapat area perumahan, komersial, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, hotel, tempat hiburan, perkantoran hingga industri.Saat ini Ciputra Group telah membangun lebih dari 70 proyek perumahan di lebih dari 40 kota di Indonesia, bahkan belakangan perusahaan raksasa ini juga telah melebarkan sayap bisnisnya di beberapa negara di Asia seperti Vietnam, Kamboja dan China.

Fasilitas Lengkap

Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap sebut saja seperti pasar modern, sport club, family club, wahana rekreasi,ruko, stasiun bus,  carport  sistem keamanan 24 jam, sport club, family club hingga pusat pendidikan semua tersedia di sana.

Lokasi yang Strategis 

Citra Maja dibangun dilokasi yang sangat strategis, lokasinya berdekatan dengan kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Bogor. Karena lokasinya yang strategis, tak heran kawasan ini diprediksikan akan menjadi kantung hunian baru yang menyediakan banyak rumah karena mahalnya harga rumah di pusat kota. 

Dari perumahan ini akses untuk ke pusat Jakarta pun terbilang cukup mudah, yakni dengan menggunakan commuter line dari Stasiun Maja dengan rute Stasiun Maja - Stasiun Bintaro - Stasiun Tanah Abang. Waktu tempuh menuju Jakarta membutuhkan waktu 90 menit. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent