Hanya Bayar Rp 4 jutaan Untuk Miliki Rumah di Citra Maja Raya
August 08, 2019

Cari hunian dengan harga yang bersahabat? Jika iya ada baiknya jika Anda langsung melirik rumah di Citra Maja Raya, perumahan yang berlokasi di kawasan Lebak, Banten tersebut dijual dengan harga yang cukup bersahabat yakni mulai dari Rp 157 jutaan untuk luas lahan 60 meter persegi.

Menariknya lagi, tidak hanya harganya yang murah, skema pembayaran rumah ini pun terbilang mudah, jika saat ini Anda tertarik untuk membeli rumah di Citra Maja Raya maka bisa mengikuti promo pembayaran DP sebesar 5% yang dapat dicicil sebanyak 2 kali, yang artinya Anda cukup membayar uang cicilan DP sebesar Rp 4 jutaan. Menarik bukan?

Citra Maja Raya sendiri berlokasi di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Dari segi infrastruktur, perumahan ini cukup mudah dijangkau karena lokasinya berdekatan dengan Stasiun Kereta Maja. Selain itu, akses jalan nya terbilang cukup bagus, karena Pemerintah Provinsi Banten tengah memperbaiki jalan, mulai dari Tigaraksa hingga Citeras.

Sementara itu, jika dilihat berdasarkan lokasi, Maja tergolong daerah yang unik. Proyek Citra Maja diapit tiga kabupaten, yaitu Tangerang, Lebak dan Bogor. Lokasi Maja sendiri di tengah-tengah antara Rangkasbitung dan Balaraja.

Hal tersebut, tentunya membuat lokasi perumahan ini menjadi sangat strategis dan merupakan potensi tersendiri mengingat sisi utara dan selatan Maja, yaitu Balaraja dan Rangkasbitung saat ini tengah ramai dengan berbagai proyek properti.

Unit rumah yang disediakan di Citra Maja Raya, cukup bervariatif, mulai dari tipe 22/60 dengan harga Rp 157 juta, tipe 27/72 dengan harga Rp 195 juta, dan tipe 36/72 dengan harga Rp 221 juta, tipe 36/108 dengan harga Rp 274 juta.

Diperkirakan, kedepannya nanti kawasan Maja ini akan menjadi incaran para pencari rumah di barat Jakarta, karena kawasan Jakarta setiap tahunnya selalu dipenuhi dengan pendatang baru, maka alasan logis untuk mencari rumah akan menyasar daerah perbatasan Jakarta, salah satunya seperti di wilayah Maja. Area ini diharapkan dapat memecah kepadatan penduduk di Jakarta, pemerintah memperkirakan nantinya daerah ini dapat menampung sekitar 1,5 juta orang.